Friday, October 19, 2007

Sholat Ied 07 & open house @ wisma indo SFO

13 Oktober 2007, Sabtu jam 10 pagi, kami Sholat Ied di Hotel Holiday Inn San Francisco. Seperti biasa, dari apartemen, kami janjian dengan keluarga mas Gede. Enakan memang rame2. Ternyata yang sholat di hotel ini banyak juga, dan nggak cuma orang Indonesia aja, banyak juga bule2 yang sholat di sini. Jadi ngalamin Lebaran di Amerika deh.. (Betul kata Yangti, pas kemaren ibu sedih karena gak bs ikutan Lebaran di Jogja, Yangti bilang "Ambil hikmahnya dong, sayang, kapan lagi kamu Lebaran di Amerika, jadi bisa tahu kalo Lebaran di negeri orang gimana"). Kangen juga sama Kakung n Yangti.









Abis Sholat Ied, kami ke wisma Indonesia untuk ketemu sama orang2 KJRI dan yang paling penting makan2 makanan lebaran sama orang2 Indonesia se-Bay area. Ternyata rame banget yang dateng, wah ngantri untuk ngambil makanan aja udah kayak ngantri makanan di kondangan2. Alhamdulillah, bisa ngicipin opor, sambel goreng ati, sate, kue2 lebaran, asinan n es teler di amerika gini..
Eh, di wisma ini, ibu ketemu sama temen kuliah dulu, anak arsitek 94,namanya Lucy,yang memang tinggal di Oakland setelah lulus kuliah, wah lucu juga ketemu sama temen lama out of nowhere..

Namanya anak2, orang pd makan2, mereka sih asyik2 aja lari2an dipinggir jalan.
Even pake baju kok putih2 gitu... (duh Mas.. kotor bajunya oeey..)





Setelah kenyang, kami pun pergi , kayak orang2 kampung lainnya kalo Lebaran, kami ke Kebun Binatang dan pantai San Francisco ( liat di posting yang lain ya..)


No comments: